Sebuah kisah yang tertulis di Buku Biru!: Bulan Puasa adalah Bulan Penuh Banci
 
Foto Saya
Nama:
Lokasi: depok riot city, chiptown!, Indonesia

Designed by Bunga Ayesha

Powered by Blogger

19 September 2009

Bulan Puasa adalah Bulan Penuh Banci

Kata orang, bulan puasa adalah bulan penuh rahmat. tapi itu nggak berlaku buat Gw. Semenjak jadi mahasiswa atau selama 3 bulan puasa terakhir ini, di bulan ramadhan Gw selalu ketemu sama banci. Iyah banci, itu lho mahluk yang nggak punya pendirian. Kadang-kadang pengen maco, kadang-kadang cantik. Ehm, bukan Gw. Emang Gw cowok cantik yang punya jakun, tapi Gw masih normal kok. Masih suka wanitah. Sumpah!

Di tahun pertama Gw jadi mahasiswa, Gw sama temen Gw dikejar banci gara-gara temen Gw dengan mata tololnya salah ngeliat dan ngegodain banci kw 1 itu. Dari belakang memang aduhai kawan. Bodynya bak model yang ada di majalah-majalah pria dewasa. Tapi emang dasar sial, pas dia nengok, di mukanya banyak banget dempulan. Dan terlihat sangar pastinya. hahaha! Setelah dia negok Gw pikir akan biasa ajah. eh ternyata banci kampret kw 1 itu malah pengen nangkep Gw sama temen Gw. Untungnya Gw sprinter yang baik. Dan kita berdua selamet, walaupun nggak bareng sama si selamet. Soalnya dia lagi taraweh. Karna merasa udah aman, Gw ngajak temen Gw makan roti bakar. 10 menit kemudian, kesialan terjadi. Banci kampret kw 1 yang tadi, numpang ngamen di roti bakar. Gw langsung panik at the disko. Dan reflek naro duit terus kabur lagi. Lari lagi. Capek lagi. Dan akhirnya merinding pas sampe rumah.

Lain lagi di puasa taun kedua Gw jadi mahasiswa. Walau nggak terlalu parah, tapi cukup bikin mau muntah. Gw baru keluar kampus sekitar jam 3. Niatnya mau balik sekalian ngabuburit di jalan. Kebetulan juga motor lagi ceper. Jadi asyiklah buat jalan santai. Tapi untung tak dapat diraih, malang dekat kediri, pas lagi berenti di lampu merah, Gw digodain banci jalanan. Dengan kain seadanya yang nutup badan, dia nanya tentang motor Gw. Mana minta nyobain lagi. Hanya satu mahluk yang Gw pikirkan saat itu, yaitu ALLAH. Beneran! Bukannya Gw sok beragama. Tapi ini darurat. Gw takut di perkosa asal-asalan di semak-semak sama tuh banci. Dan Gw langsung berdoa di dalam hati, "Ya ALLAH selamatkan hambamu ini dari godaan manusia nggak punya pendirian ini. lindungilah keperjakaan hamba. Amien" 5 detik kemudia, lampu ijo nyala. Gas pol pun langsung Gw lakuin. Nggak peduli motor Gw lompat lompat karma jalan rusak. Yang penting selamet. Walau si selamet masih kuliah.

Dan tadi sore adalah hal paling menyedihkan selama Gw ketemu banci. Gw berhasil di grepe sama banci salon. T_T
Ceritanya Gw lagi nungguin nyokap nyalon, terus Gw maen psp dah tuh di depan. Terus ada suara-suara gaib muncul.
Suara gaib : "mas gondrong"
(belom denger tuh suara)
Suara gaib : "mas gooondroong"
(masih belom denger)
Suara gaib : "mas goondroong"
(akhirnya Gw nengok)
Mas gondrong yang sial : "manggil saya mbak?? Eh mas"
Suara gaib : "iyah. lagi maen apa?? kok grogi gitu jawabnya??"
(dalam hati Gw ngomong, anjeeng sokap yang grogi. Geli iyee)
Mas gondrong yang sial : "ah nggak kok mbak, eh mas. hehehe"
Suara gaib : "ah masa . . ."
(sambil makin deketin Gw dan berusaha duduk disamping Gw)
Mas gondrong yang sial : "beneran deh. orang saya lagi maen"

Daaaan, teng tong !!!!
Gw di cute sama di banci salon madefaker eshol. Disitu Gw pengen nangis sekeras-kerasnya. Pengen teriak sekencang-kencangnya. Pengen makan sebanyak-banyaknya. Ehm, yang terakhir keinginan karna puasa. hehehe!
Gw langsung reflek diri karna geli dan pamitan sama banci salon madefaker eshol itu.

Mas gondrong yang sial : "maaf mbak saya udah di tungguin teman saya di depan. Misi"
Suara gaib : "kok mamanya nggak di tungguin??"

Gw hiraukan suara gaib itu. Gw langsung reflek ngambil henpon. Terus sms ke nyokap.
"mah, Rio di culik temen bentar. Ntar klo udah selesai, telpon ajh yah!"

Dan Gw keluar mencari ketenangan. Mencari tempat sepi unuk menyayat nyayat urat nadi Gw. Percuma rasanya Gw ngelanjutin idup. Tapi Gw di selametin sama es campur. Akhirnya Gw mutusin untuk nonkrong di situ sambil nunggu nyokap. Walaupun lagi-lagi selamet nggak ngikut nemenin nyokap Gw ke salon.

Dan selama Gw salat tadi, Gw berdoa dengan khusuk, semoga puasa tahun tahun besok Gw nggak di pertemukan sama banci lagi. Dan berubah dari bulan puasa adalah bulan penuh banci, menjadi bulan puasa adalah bulan penuh rahmat. Selamatkan aku rahmaaaat!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Home

Berawal dari secarik kertas di atas meja, yang kemudian menggandakan dirinya menjadi sebuah lemvaran-lembaran, yang akhirnya berbenuk menjadi sebuah Buku Biru! Buku Biru! yang mengisahkan sejuta kisah kehidupan dan cerita-cerita lucu yang menempel pada kehidupan sang empu Buku Biru!
disiniakugila@yahoo.co.id