Sebuah kisah yang tertulis di Buku Biru!: Seharusnya TUHAN membenciku sekarang!!!!
 
Foto Saya
Nama:
Lokasi: depok riot city, chiptown!, Indonesia

Designed by Bunga Ayesha

Powered by Blogger

15 September 2009

Seharusnya TUHAN membenciku sekarang!!!!

aku masih diam
walau jam berdetak hingga pukul satu
aku tak bergerak
masih tetap memikirkan semua yang ENGKAU berikan

mengapa aku tak bisa mensukuri semua ini??
apakah hatiku telah beku??
bagaimana bisa aku mengacuhkan MU??

aku berhenti menggerakkan jari-jari di keyboard ini
berusaha mengingat tentang pertemuan pertama KITA
namun hanya hampa yang ku bayangkan
tak ada apapun dan siapapun

hanya air mata yang menemani di setiap ku melamun

mengapa aku hina seperti ini??
apakah aku tak bisa lagi memikirkan diri MU??
bagaimana jika jantungku berhenti sekarang??

Tuhan, aku ingin kembali kepadaMU!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Home

Berawal dari secarik kertas di atas meja, yang kemudian menggandakan dirinya menjadi sebuah lemvaran-lembaran, yang akhirnya berbenuk menjadi sebuah Buku Biru! Buku Biru! yang mengisahkan sejuta kisah kehidupan dan cerita-cerita lucu yang menempel pada kehidupan sang empu Buku Biru!
disiniakugila@yahoo.co.id