Sebuah kisah yang tertulis di Buku Biru!: Indahnya Masa Kecilku!
 
Foto Saya
Nama:
Lokasi: depok riot city, chiptown!, Indonesia

Designed by Bunga Ayesha

Powered by Blogger

31 Agustus 2009

Indahnya Masa Kecilku!

Sekelompok bocah lugu lari mengelilingi mesjid
Mereka tertawa bersama dalam pelukan rembulan
Dan mencoba melemparkan senyum ke semua penjuru jalanan

Lempar sarung ke lawan
Lempar mercon ke lawan
Lempar sarung ke kawan
Lempar mercon ke kawan

Mereka bergerak membabi buta
Menerjang semua rintang yang ada di depan
Hanya untuk mencari sebuah kesenangan

Berlari, melempar
Berlari, melempar
Berlari, diserang
Berlari, dan berlari

Sungguh indah semangat yang mereka tunjukan
Tak peduli sakit dan berisik
Tak peduli orang tua akan marah nantinya
Tak peduli aspal dingin itu akan kotor
Yang mereka tahu hanya, keceriaan
Indah bukan??
Hingga aku iri dibuatnya
Aku iri, kawan
Iri pada mereka
Iri sekali
Namun tak dengki

Disini aku hanya bisa melihat dari balik kaca
Kaca yang memantulkan sosok tinggi, kurus dan berambut panjang
Sosok yang tak asing bagi bocah-bocah itu
Dan akhirnya, sosok itu pun hanya bisa tersenyum dari pantulan kaca
Begitu pun aku!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Home

Berawal dari secarik kertas di atas meja, yang kemudian menggandakan dirinya menjadi sebuah lemvaran-lembaran, yang akhirnya berbenuk menjadi sebuah Buku Biru! Buku Biru! yang mengisahkan sejuta kisah kehidupan dan cerita-cerita lucu yang menempel pada kehidupan sang empu Buku Biru!
disiniakugila@yahoo.co.id