Sebuah kisah yang tertulis di Buku Biru!: Apakah wajahku seperti cewek??
 
Foto Saya
Nama:
Lokasi: depok riot city, chiptown!, Indonesia

Designed by Bunga Ayesha

Powered by Blogger

13 Agustus 2009

Apakah wajahku seperti cewek??

Minggu sore di pelataran parkir monas.
Kebetulan Gw lagi jalan sama adek Gw yang cewek sore itu.
Pas di pelataran parkiran, ada perbincangan ngeselin antara Gw, adek Gw dan tukang parkir.

Tukang Parkir : "motornya yg mana neng??"
(Gw pikir si babe nanyain adek Gw. Jadi Gw diem ajh ngehirauin dia. terus tetep berlalu ke depan)
Tukang Parkir : "neng yang manah motornya??"
kali ini suaranya bener-bener ngarah ke Gw.
Pas Gw bertatapan dengan tukang parkir kampret itu, dia langsung malu.
Tukang Parkir : "maap bang. saya pikir cewek. hehehe!"
KAMPREEETTT!!!!!
dan Gw cuma bisa senyum.
Klo ajah ada tombak di samping Gw, udh Gw kulitin tuh dia.
Pertama kumisnya yang ganggu pemandangan monas.
Huh, untuk Gw anaknya pemaaf & murah hati.
Klo nggak udah Gw ajakin berantem tuh!
(alasan ajh Lo yo!!!)
Adek Gw : "HAHAHAHAHA! Makanya rambutnya potong!!! mamam tuh!! HAHAHAHA!"
Iyap, puas sekali anda!
Klo ajh bukan adek Gw, udhGw jatohin dari monas Lo.
(alasan lagi. alasan lagi.)

Dan akhirnya Gw berniat potong rambut.
Biar nggak kayak cewek.
Eh tapi, hidup cuma sekali.
Sekali-sekali rambut panjang nggak papalah.
(alasan mulu Lo yo!!!!!)
hahaha!

Hanya bisa tertawa geli ketika melihat cermin!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Home

Berawal dari secarik kertas di atas meja, yang kemudian menggandakan dirinya menjadi sebuah lemvaran-lembaran, yang akhirnya berbenuk menjadi sebuah Buku Biru! Buku Biru! yang mengisahkan sejuta kisah kehidupan dan cerita-cerita lucu yang menempel pada kehidupan sang empu Buku Biru!
disiniakugila@yahoo.co.id