Sebuah kisah yang tertulis di Buku Biru!: Terteror Sebuah Pertanyaan!
 
Foto Saya
Nama:
Lokasi: depok riot city, chiptown!, Indonesia

Designed by Bunga Ayesha

Powered by Blogger

14 Agustus 2009

Terteror Sebuah Pertanyaan!

Terjepit dalam suatu pertanyaan di kepala
Aku terhunuskan pedang keingintahuan hingga tergelak mata ini
Mencari-cari sebuah jawaban yang engkau lontarkan kepada pepohonan di pojok sana

Aku meradang dalam lingkar teriakan sebuah burung
Meraung-raung melawan gelapnya malam
Dan melompat ke jurang ketidaksabaran

Aku hancur disini
Hancur atas pertanyaan yang engkau semburkan
Yang terus menyayat organ-organ otakku

Beritahu aku tentang itu, dinda
Tentang perjalanan yang entah dimana telah kita mulai
Perjalanan melewati sebuah jembatan di tengah telaga

Hingga kini aku masih berharap engkau dapat lepaskan cengkraman maut di otakku
Untuk kita jalani sebuah cerita
Cerita di sebuah secarik kertas
Antara aku & engkau!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Home

Berawal dari secarik kertas di atas meja, yang kemudian menggandakan dirinya menjadi sebuah lemvaran-lembaran, yang akhirnya berbenuk menjadi sebuah Buku Biru! Buku Biru! yang mengisahkan sejuta kisah kehidupan dan cerita-cerita lucu yang menempel pada kehidupan sang empu Buku Biru!
disiniakugila@yahoo.co.id