Sebuah kisah yang tertulis di Buku Biru!: Aku masih belum ingin bertemu-Mu, Tuhan!
 
Foto Saya
Nama:
Lokasi: depok riot city, chiptown!, Indonesia

Designed by Bunga Ayesha

Powered by Blogger

20 September 2009

Aku masih belum ingin bertemu-Mu, Tuhan!

Aku senang
saat semua televisi mengumandangkan 1 syawal
Segala hawa nafsu bisa beraktifitas kembali
seperti kemarin

Tapi aku didera kebingungan
saat ku tengok ke belakang
Punggungku dingin
tak lagi hangat di peluk-Nya

Aku memandang hina
semua kejadian yang sebulan lalu kutuliskan

Mungkin Ia murka
Mungkin Ia benci
Namun ia masih sayang kepadaku
Masih memberikan pena untukku

Ia masih tak menyuruh burung-burung gagak
untuk sekedar menghentikan jantungku
Ia masih tak izinkan cacing-cacing tanah
untuk melenyapkanku dari bumi ini

Tapi aku bertanya disini
masih sabar kah Engkau satu tahun kedepan??
masih maukah Engkau merestui sejarahku???

Oh Tuhan,
aku kirim beribu doa
untuk tahun depan

Jangan kau lemparkan murka-Mu
kepada manusia lemah ini

Tuhan, aku rindu Kau
sungguh rindu sekali
namun aku belum ingin bertemu!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Home

Berawal dari secarik kertas di atas meja, yang kemudian menggandakan dirinya menjadi sebuah lemvaran-lembaran, yang akhirnya berbenuk menjadi sebuah Buku Biru! Buku Biru! yang mengisahkan sejuta kisah kehidupan dan cerita-cerita lucu yang menempel pada kehidupan sang empu Buku Biru!
disiniakugila@yahoo.co.id